RSS

Yang Hampir Terlupakan

27 Feb

: بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sahabat…..

Sungguh lama nian ulun ga membuat tulisan di blog sederhana ini. Kenapa? Coba tanya pada rumput yg bergoyang 😀 (lihat gambar). Jawabnya sangat mudah, karena adminnya terserang penyakit Malas Akut stadium 7. Kadang banyak inspirasi yg muncul dari berbagai kegiatan, pengalaman dan saat-saat santai, cuma ya balik lagi ke permasalahan awal, yaitu malas (kulir; Bahasa Banjar).

Hampir terlupakan. Ya, mungkin itu kata yg tepat saat ini, karena tidak ada update tulisan terbaru. Dan itu juga yang membuat pengunjung blog ini semakin berkurang dan bahkan tidak ada. Lagi yg sudi tuk sekedar Membaca :-D. Pantas aja sewaktu ulun buka pintu ni blog, (emang ada pintunya?) Debunya ga ketulungan, sampah berserakan, dan rumput pada subur semua (lihat gambar di atas), bakalan cape pisan neh untuk mengembalikan seperti semula (L̶e̶b̶a̶y̶ ̶D̶e̶t̶e̶c̶t̶e̶d̶).

Bagi kawan-kawan bloger, ulun mohon maaf ya, selama ini ga blog walking ke rumah mastah-mastah semua :-), tapi mulai saat ini ulun bakalan mencoba tuk aktif kayak awal-awal lagi, mohon supportnya yak (keuangan juga bowleee) hahahahahaa.
Semoga juga. Didukung koneksi yang baik neh.. Ulun akan menulis lagi اِنْ شَآ ءَ اللّهُ.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersiha ni blog, ane minta bantuan bapa ini, hahahahahah

nyantai aja pak, pengunjung disini pada ramah kok 🙂

Ditulis Pakai WordPress for BlackBerry®SmartPhone

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 27, 2012 inci Celotehanku

 

Tag: , ,

2 responses to “Yang Hampir Terlupakan

  1. Dyens Uzumaki

    Februari 29, 2012 at 8:11 pm

    ayo kawan semangat . 😀

     
    • Faroq

      Februari 29, 2012 at 8:38 pm

      Oke bang, terima kasih supportnya 😀

       

Tinggalkan komentar