RSS

Sandals Collection | Koleksi Sandal Gunung Kepunyaan Ulun

11 Sep

Bismillahirrahmanirrahim..

Jumpa lagi bersama ulun dalam mengisi dunia maya…jiyaaaah (dah kayak pemandu acara). Kembali ulun menyapa sobat pembaca melalui tulisan ini. #moga gak pusing bacanya

Tadi siang tiba-tiba ada telpon dari nomor baru, ulun kira tu nomor dari orang kantor yang mo ngasih tau tentang kabar pelaksanaan prajabatan eh malah dari orang yang mau ngasih kiriman paket.

Kurir: “Hallo…
Ulun : “ya…dengan siapa?ada yang bisa ulun bantu pa? ”
Kurir : “ini ada kiriman paket,aku sudah ada di kota Amuntai, tempat kamu jauh ga dari Amuntai?”
Ulun: “owh..paket sandal gunung? Tempatku skitar 15 km dari kota bang, tepatnya dikecamatan Babirik.”
Kurir: ” wah lumayan jauh ya..ada ga keluarga kamu deket sini, jadi aku titipkan di tempat keluargamu aja”

Ya salaaaaam….
Tu kurir enak bener..malah ulun yang disuruh ngambil,hahahahahedeeeuh…tapi tak apa lah kasian juga tu kurir, kayaknya bukan orang daerah kami, karena setahu ulun penyedia jasa pengiriman tempatnya bekerja gak ada cabangnya di daerah kami.
Ya udah ulun kasih aja alamat temen karib ulun, terus sorenya baru dah ngambil tu paket. Yang penting paketnya sampai ke tangan dengan sehat wal afiat,hehehe

Paket itu berisi 2 pasang sandal gunung (sabertooth sttiger extreme greyfire dan sttiger extreme redtop) yang ulun order dari sahabat ulun Aqib’s Terrace melalui fb.

( http://m.facebook.com/aqibs.terrace?refid=13 )

Beberapa bulan sebelum itu ulun juga beli sepasang sandal gunung Akasaka Himalaya.

Dari dulu ulun senang memakai sandal seperti itu, karena nyaman dipakai buat santai, hicking, jalan2, selain itu kekuatan juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga awet untuk digunakan.
Ni beberapa koleksi sandal ulun..mulai dari Eiger, akasaka, sabertooth, karakoram,tapi yang karakoram dah lenyap digondol garong yang tak bertanggung jawab (lha?) hehehehehe

Mo pamer dulu,hahahaha

001.jpg

002.jpg

003.jpg

004.jpg

005.jpg

006.jpg

Udah dulu ah… Bye…. #Kabuurrr

Posted by Wordmobi

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada September 11, 2011 in Celotehanku

 

Tag: , , , ,

9 responses to “Sandals Collection | Koleksi Sandal Gunung Kepunyaan Ulun

  1. Mahardika

    September 11, 2011 at 9:00 pm

    keren-keren sandalnya,
    aku naksir sama sandal di foto yg kedua dr bawah

     
    • FA 12 OQᓹ

      September 11, 2011 at 9:30 pm

      Itu koleksi lama sob,hehe..cuma sering dibawa nyantai

       
  2. Dyka

    September 17, 2011 at 8:30 am

    Sandal ketiga dri atas mantep bnr. Gw biasa pke yg merk EIGER bro. Nitip http://dykas60v5.wordpress.com/2011/09/16/yes-nokia-5530-dengan-tampilan-baru-nokia-c6/

     
    • FA 12 OQᓹ

      September 17, 2011 at 8:42 pm

      Sama bro Dyka, aku dari dulu juga pake Merk EIGER,bukan cuma sendal tp yg laen jg. Nah baru2 ini saja ada produk dan merk baru dgn model yg berbeda, jadi tertarik dah😀
      oke tekape sob

       
  3. xxrhmtzxx30

    Oktober 2, 2011 at 8:08 pm

    Dasar bujur man’ae ulun bisi jua nah sandal gunung dasar bujur awet di pakai.
    Tapi rancak banar hilang mun di bawa ka warnet, biasa sudah 3x hilang sandal. (-_-”)

     
  4. Andree al walid

    Desember 29, 2011 at 9:58 pm

    aku naksir Sama pemilik sendalnya😀

     
    • FA 12 OQi

      Januari 5, 2012 at 1:25 pm

      Wkakakakakak….situ kan laki juga, ulun bukan :maho,haaaaa

       
  5. anggi

    Januari 26, 2012 at 5:43 pm

    ini gak dijual yah😦
    yang putih ada line pink nya beli dimana siiiiii

    thanks

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: