RSS

Purple Nokia Abstract by Rehman | Tema Cantik Untuk Hapemu

11 Sep

elf000006.jpg

Bismillahirrahmanirrahim
Pagi jelang siang sob.. Moga sehat-sehat saja yak.

Pagi-pagi udah diteriakin temen dari samping rumah tepat samping kamar ulun


Q: “woy…jadi nggak ikut maen bola?” (alamaaaaak…ni orang dikasih makan apa sejak kecil,suaranya kenceng amat)
A: “ya.. Tunggu bentar..aku lagi pake custom..(bergegas)

Ya padahal ulun agak males main bola, karena undangan walimatul ursy banyak banget, kan mendingan perut kenyang daripada cape ya ga sob?

Ya udah..setelah selesai maen bola,mandi dan langsung dah ke kondangan..biar makannya banyak hahahahaha (ga ah).

Berhubung dah kenyang, sekarang ulun bakalan ngasih tema buat kalian… Pokoknya keren dah. Nama temanya adalah purple nokia abstract by rehman.

Ni beberapa penampakannya
elf000007.jpg

elf000008.jpg

elf000009.jpg

elf000010.jpg

Gimana menurut kalian sob?
Bagi yang pengen ambil DI SINI

Posted by Wordmobi

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada September 11, 2011 in Hand Phone

 

Tag: , , , ,

8 responses to “Purple Nokia Abstract by Rehman | Tema Cantik Untuk Hapemu

  1. ARD ( Azis Red Dragon )

    September 11, 2011 at 2:04 pm

    pertamax
    Minta ayam bakar
    Keduax
    Minta ayam goreng
    Ketigax
    Minta gulai ayam
    Keempatx
    MintaSoto ayam
    Kelimax
    Sate ayam
    Kurang apa lagi z?*garuk” kepala

    Btwe ane minta font
    Yang diatas dong bro

    Nitip z bro

    Updet Game Nokia E Seris Episod 5

     
    • FA 12 OQᓹ

      September 11, 2011 at 4:38 pm

      Banyak amat bro,lagian ulun ga punya stok tu makanan, adanya cuma ikan asin, mau? #anggap kucing garong, wkwkwk

      tu font ulun nyolong di blognya ONE, kalau ga salah namanya tabita

       
  2. didta7

    September 11, 2011 at 7:16 pm

    wow keren banget, mantap

     
  3. adhie

    September 11, 2011 at 9:08 pm

    kren bro tmanya…ambil 1 y bwt d bwa plang…

     
  4. Irfan Handi

    September 12, 2011 at 10:45 am

    langsung bungkus mas . . .
    (gak pake sambel he.he.he . . .)

     
    • FA 12 OQᓹ

      September 12, 2011 at 12:27 pm

      Siap…
      Ga pake sendok ma garpu ya kang😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: