RSS

Melamar Pekerjaan

26 Apr

ngakak

Bismillahirrahmanirrahim

Jumpa lagi masbro n sist..ane cuma mau bagi2 humor aja di jamin ngakaks😀😀

simak aja yak!

B= Boss
P= Pelamar Kerja
B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum…
B : Kamu gak bisa di trima di sini….
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang keperusahaan
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya
B : Oo.. Malah lebih gak di trima.
P : Lho… Kok?
B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak…
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?
B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak di trima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak di trima.
P : Lho, lha kok?
B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak di trima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak di trima.
P : Lho, lha?
B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaan nya blm?
P : Belum.
B : Kamu gak di trima.
P : Apa sebabnya? B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak di trima.
P : Lho, lha kok?
B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak di trima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak di trima.
P : Lho…
B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak di trima.
P : Kenpa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan dsini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya punya saingan

Oke bro..
Keep your spirit!!

Terima kasih atas kunjungannya, kalo berkenan silakan kasih komengnya yak! CMIIW😀

Posted by Nokia 5230

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2011 in Humor

 

Tag: , ,

4 responses to “Melamar Pekerjaan

  1. yusupesuy

    April 26, 2011 at 11:53 pm

    hadeuhhhhh….. ya udah mending jadi entrepreneur saja…:mrgreen:

     
    • elfaroqy

      April 27, 2011 at 7:36 am

      Hehehe..
      Mangtab tu bro

       
  2. Dykas60v5

    Mei 18, 2011 at 6:41 am

    Wkwkwk. . . Serba slh. Mending kta gantung aja tu bos. Hi3

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: