RSS

Ngisi Pulsa

21 Apr

ngakak

Bismillahirrahmanirrahim

Jumpa lagi masbro n sist..ane cuma mau bagi2 humor aja di jamin ngakaks😀😀
Humor ni ane temui di forum yang ane ikutin..pokoknya lucu banget dah.. Simak aja yee..

Udin sedang asik jalan jalan, tiba tiba melewati rumah temannya yang bernama Adin…..
Udin : Din, ngapain kamu berdiri di depan pagar ????
Adin : Aku lagi isi pulsa din….
Udin : Kalo mau isi pulsa beli Voucher dulu….
Adin : Udah din, Tapi belum bisa keisi….
Udin : Terus ngapain Kamu berdiri didepan pagar….
Adin : Tadi aku Nelpon CS provider, Katanya disuruh tekan PAGAR… Ini Aku tekan Pagar sampe jempolku lecet, tapi belum keisi……

Udin : Kamu masih mending disuruh tekan pagar, aku di suruh tekan BINTANG…

😀😀😀

Oke bro..
Keep your spirit!!

Terima kasih atas kunjungannya, kalo berkenan silakan kasih komengnya yak! CMIIW😀

Posted by Nokia 5230

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2011 in Humor

 

Tag: , , , , ,

13 responses to “Ngisi Pulsa

  1. angga SDP

    April 21, 2011 at 7:17 pm

    hhahahaa…. Mantap

     
  2. ipanapi

    April 21, 2011 at 7:27 pm

    keduax aman…

     
    • elfaroqy

      April 21, 2011 at 8:42 pm

      Yang bilang pertamax blum ada bro

       
  3. dykas60v5

    April 21, 2011 at 8:30 pm

    Wkwkwk lucu bro

     
    • elfaroqy

      April 21, 2011 at 8:43 pm

      Haaa, banget bro,ane ngakak membacanya

       
  4. vanz1212

    April 21, 2011 at 10:41 pm

    lucu…
    Bro Mmpir y ada yg Bru
    >2 aplikasi yg wjib dimilik
    muslimim n muslimah
    >2 aplikasi java pngubah suara
    >2 game keren bru
    >cara nmbh widget via opmin http://vanz1212.wordpress.com

     
    • elfaroqy

      April 21, 2011 at 11:01 pm

      Oke bro..
      Meluncur ke tekape

       
  5. binzae

    April 22, 2011 at 6:57 pm

    gkgkgkgkgk, lam kenal bro,… Ulun urang amuntai jua nh,….. numpang pasang link blog ane aja deh http://binzae.heck.in

     
    • elfaroqy

      April 22, 2011 at 8:15 pm

      Salam kenal juwa,
      sip,ke tekape

       
  6. yuditav

    April 26, 2011 at 4:51 am

    ha ha ha..

     
  7. xxrhmtzxx30

    Mei 14, 2011 at 11:40 am

    Kocak, tapi rasanya udh pernah baca nih

     

Tinggalkan Balasan

 
