RSS

Ada Virus yang Menyerang Perangkat iOS 4.x

13 Apr

iOS.4.x

Hallo masbro..
Tadi ane googling nyari2 info eh malah ketemu info virus yang nyerang iOS.4. Ana dapat di sini .

Muncul info bahma ada virus yang mampu menyerang iOS.4.x lo.. , ini berarti bahwa virus tersebut akan menyerang semua perangkat yang menggunakan iOS versi tersebut seperti iPhone, iPad dan iPod Touch. Menurut info yang ane dapat,tu virus tersebar melalui aplikasi yang ada di salah satu halaman web dimana web tersebut seolah-olah seperti aplikasi untuk melakukan jailbreak terhadap perangkat iOS, namun ternyata aplikasi tersebut itu adalah sebuah virus.disebut:”UNLOCK NOW FREE”. Demikian tulisan yang terdapat pada file tersebut untuk mengajak user agar mendownload file yang telah terinfeksi tersebut. Karena itu Anda JANGAN masuk ke halaman ini dari perangkat iOS (iPhone, iPad, iPod Touch) Anda, jika Anda melakukannya, Anda akan melihat sebuah animasi selama 10-15 detik diikuti dengan teks: “DOWNLOAD UNLOCK 2 NOW FREE”. Itu artinya perangkat Anda sudah terinfeksi dan semua data-data informasi Anda akan terhapus (mulai dari data yang ada di SIM dan semua informasi iDevice). Jika Anda bermaksud untuk mencari informasi tentang Jailbreak atau Unlock untuk iPhone atau iPad Anda – temukan informasi ini menggunakan perangkat Mac atau PC Anda, jangan sesekali melakukannya langsung dari perangkat iOS Anda.
Hati hati buat yang punya iPhone, iPad ataupun iPod touch ya…

Kalo OS sybian s60v3,v5, dan s^3 belum denger ada virus yg mampu menyerang..mungkn agan2 ada yang tau?

Oke bro..
Keep your spirit!!

Terima kasih atas kunjunganya yak,kalo berkenan silakan tinggalkan komentar! CMIIW🙂

Posted by Nokia N97

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 13, 2011 in Hand Phone

 

Tag: , , , , ,

2 responses to “Ada Virus yang Menyerang Perangkat iOS 4.x

  1. dykas60v5

    April 14, 2011 at 9:04 am

    Hehehe. . . Symbian apa y nama virusx. Mgkn vrus2 lma aja zaman s60v2 smcm comwarior, cabir, dll. Sv3, sv5, s^3, n s^5 lum ada dh. Nice post bro

     
  2. elfaroqy

    April 14, 2011 at 10:11 am

    Makasih bro kunjunganx🙂
    symbian memang lebih aman yak, symbian forever,he

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: