RSS

Surat Lamaran Kerja Berbagai Versi :-D

06 Apr

Bismillahirrahmanirrahim

Santai merupakan pilihan tepat untuk mengurangi kelelahan, rasa jenuh ataupun suntuk. Dari pada bengong baca ini saja, siapa tahu bisa terhibur.:-) Ini aku dapat kan di forum.
Ni dia berbagai versi surat lamaran yang bikin ngakak.
1. Yang bahasanya sok gaul. Eit dibaca juga nih surat lamaran ekee!!!! Halo Sob, secara ada lowongan di kantor u, mau dong ekee ngelamar di sana. Udah lama banget niy nganggur, aduh bok capee deeehhh!!!! Btw ndan apa kabar nich…..? Baik baik aja dong , ya iya lah, masa ya iya dong . Bener kan, bener dong….? Iya kan kek kok dong deh…saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please. ..boleh ya…? Serius boleh? Sumpe lo? Kalo gitu… TOSS!!!
2. Yang bahasanya bahasa preman. Hey Boss, asal lu tau aja ya, gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering berantem sama sering ngegodain sekertaris kantor, gue dikeluarin. Setan banget deehhh!!!! Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo. Lo ga usah takut soal jabatan deh. Gue ga peduli sama jabatan! Yang penting gue bisa dapet kerja ringan tapi dibayar gede sama elo. Ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya… .!!!!!!!
3. Yang bahasanya sok akrab. Dengan hormat , Hai apa kabar nih…? Baik baik aja kan …? Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. Ngomong ngomong gimana kabar anak anak, sehat kan ..? Ga mau nambah lagi nih anaknya? Istri kamu pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. Oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan …? Pasti bisa dong, kamu kan orangnya baik hati, ramah tamah, tidak sombong dan gemar menabung.
4. Yang bahasanya over resmi / formal dan bertele2. Salam sejahtera, Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat tertarik sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16, kolom 6 seperti pada lampiran surat lamaran saya ini. Setelah berunding dengan berbagai pihak, baik itu keluarga dekat, keluarga jauh, tetangga dan unsur- unsur masyarakat lainnya, saya memutuskan atau berkehendak atau bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut. Yang mana dan juga sekalian daripada harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua. Bukankah dalam agama pun, baik itu quran ataupun hadits Nabi, telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.
5. yang bahasanya versi alay D3n6an holmat, Cet3l4h caia m3mbac4 1klan lowon6an pekelj4an di culat k4bal t3lnama di ibookota , sai4 can6at t3rt4r1k den64n iklan ian6 4nda moo4t dicitu. oleh kal3n4 itoo c4ia b3lmakcoot oontook m3lam4l pek3ljaan telceboot dan cooga cekalian halapan caia , denkan coolat lamalan ini kita bica mempelelat tali cilatoolahmi antala kita beldooa , bookankah dalam agama poon telah ditelankkan betapa pentinknia alti cebooah cilatoolahmi., sai4 toonggoo di hums.
6. Versi bahasa inggris g4ul. Hello, how are you, I hope you are fine. Today is Monday, and tomorrow is Tuesday. My name is agan cendol and I am 23 years old. I live in a country next door to Mal***- extreme — extreme — extreme — extreme – and I am young and energetic. I am reading your company is opening job in newspaper Pertamax and I am interested to propose (maskud ane nglamar, moga-moga bener, piss deh ndan) your job. if you like me to work your job you can call me anytime. OK? Ok then, thank you for reading my letter, Don’t forget loh.. please call call to me. I hope to see you and if you have time drop bye – drop bye (mampir-mampir maksudnya ndan…) ya?. bye..byee..
7. Versi dengan lampiran keren.. Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
a. Fotokopi Surat nikah yang telah dilegalisir oleh Kantor Urusan Agama
b. Fotokopi KTP bapak saya yang masih berlaku
c. Pas foto saya waktu disunat di usia 9 tahun
d. Surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
e. Bon hutang selama 1 tahun
f. Proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya yang telah ditandatangani oleh sekretaris lurah
8. Versi pelit (banyak singkatan), pakai sms kali ya apply lamaran kerjanya.. Dgn Hrmt. ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn , rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp.
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Oke bro..
Keep your spirit!!๐Ÿ™‚

Terima kasih atas kunjungannya, kalo berkenan silakan kasih komennya yak !๐Ÿ™‚

Posted by Nokia N97

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 6, 2011 in Humor

 

Tag: ,

2 responses to “Surat Lamaran Kerja Berbagai Versi :-D

  1. Ariezta

    April 14, 2011 at 2:14 pm

    Wah bsa bwt refrensi nulis srt lmaran kerja bsok neh. .
    Xixixixi

     
    • elfaroqy

      April 14, 2011 at 11:20 pm

      boleh juga sebagai referensi..siapa tau langsung keterima kerja๐Ÿ˜€
      makasih dah berkunjung, salam kenal ya๐Ÿ™‚

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: