RSS

SZEO Selalu di Hati

03 Apr

Bismillahirrahmanirrahim

Sore sob..
Kali ini aku yakin kabar kalian pasti sehat-sehat saja,hee😉

Hmmmm….. Kali ini aku mau pamer handphone nih, yaaa meskipun udah aku pakai lebih dari 6 bulan (udah acara enambulanan dunk :p). Handphone ini adalah salah satu handphone kesayanganku yaitu Nokia 5230. ya handphone jebolan Nokia ini menjadi pilihanku untuk berselancar di dunia maya dan sms serta telpon juga tentunya.
Nih penampakannya

5230

Lalu apa hubungannya dengan judul postingan di atas?
Nokia dengan seri 5230 disebut SZEO karena angka tersebut mirip dengan huruf alphabet
5=S
2=Z
3=E
0=O
makanya dikatakan SZEO,he.

Nokia 5230 sendiri adalah downgrade dari Nokia 5800 tanpa embel-embel xpress music seperti kakak kandungnya, di sebut downgrade dari 5800 karena memang di 5230 ini ada pengurangan fitur-fitur yang mewah yang ada di 5800 seperti tiadanya wifi dan kamera yang cuma 2 mp saja. Namun jangan salah sob. . Meski di 5230 ini dikurangi beberapa kelebihan multimedianya namun touchsreennya katanya sih menurut banyak orang lebih sensitif dibanding 5800 dan merupakan ponsel symbian 5th (s60v5) termurah dengan fitur yang mewah, *wow . Selain itu juga N5230 memiliki layar yang sama besar dengan N5800. Kemudian walaupun kameranya cuma 2MP, tapi untuk kualitas video udah bagus (VGA @30fps). Jadi, bisa bikin film-film pendek atau iklan juga tuh😀.
Untuk lebih meningkatkan performa SZEO, Bro-bro bs mengoprek-oprek firmwarenya(FW), modding dengan CFW atau FW ori dan sudah hackable tentunya.
Nokia 5230 merupakan ponsel full touchscreen tanpa keyboard Fisik. apalagi saat ini aktivitas blogging (postingan ini) via symbian s60v5 yang ada di SZEO.

I Love Symbian.

Oke bro..
Keep your spirit!!

Terima kasih atas kunjungannya, kalo berkenan silakan kasih komengnya yak! CMIIW😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in Hand Phone

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: