RSS

Nyobain Blog Baru

31 Mar

Bismillahirrahmanirrahim.

Sore ini merupakan awal aku menggunakan wordpress sebagai media untuk belajar dan bersosialisasi di dunia maya (emang maya punya dunia sendiri?:p).
Sebelumnya aku udah nyoba ngeblog dengan penyedia domain yg udah familiar dan gratisanšŸ˜€ seperti blogspot, multiply, dan lainya. Tapi kali ini aku mau mencoba menggunakan wordpress.
Ini berawal ketika aku main ke blognya Mas Adit .
Di situ aku menemukan bagaimana cara ngeblog tanpa menggunakan kompi atu laptop, tapi dengan hanya menggunakan mobile phone. Ini sangat bermanfaat bagi kawan-kawan blogger yang mobilitas sehari-harinya sangat tinggi.
Ya…berhubung aku mobilitasnya lumayan tinggi,makanya aku coba ini,selain itu juga karena belum punya LaptopšŸ˜¦ (ada yang mau beli’in ga? ngarep).
Ini dulu dah sebagai greeting awal,hehe

Semoga blog ini bermanfaat bagi pembaca

Posted by Wordmobi

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2011 in Celotehanku

 

Tinggalkan Balasan

 
